Tujuan teratas di Afrika

Afrika memiliki begitu banyak tujuan wisata. Ukuran dan keragaman benua begitu besar sehingga sangat sulit untuk memilih tempat yang ideal untuk dikunjungi. Jika Anda benar-benar ingin liburan yang unik, otentik dan berkesan, atraksi utama berikut harus dilihat.

Ada air terjun yang terletak di antara Zimbabwe dan Zambia. Air terjun ini adalah bagian dari taman nasional Mosi-Oa-Tunya dan Taman Nasional Air Terjun Victoria. Air Terjun Victoria di Zimbabwe adalah salah satu dari tujuh keajaiban alam dunia. Air Terjun Victoria memiliki lebar sekitar 1,7 km dan tinggi 355 m. Lebih dari 500 juta liter air mengalir ke Sungai Zambezi selama musim hujan dan menghasilkan semprotan putih yang menyembur sekitar 1000 kaki ke udara. Suara yang diciptakan oleh Air Terjun dan semprotan putih adalah 30 mil jauhnya. Waktu terbaik untuk melihat air terjun yang spektakuler adalah selama musim hujan dari Maret hingga Mei.

Anda juga harus mengambil Masai Mara National Park di Kenya dan Serengeti National Park di Tanzania pada liburan Anda. Migrasi rusa kutub tahunan spektakuler di kedua taman ini adalah salah satu pengalaman terbesar yang pernah Anda temui dalam hidup Anda. Lebih dari satu juta rusa kutub terlihat setiap tahun di taman ini. Vegetasi padang rumput di atas dataran menawarkan makanan yang cukup untuk hewan herbivora dan juga tempat persembunyian ideal untuk lima besar (singa, gajah, badak, macan tutul dan kerbau). Keuntungan dari Masai Mara Park adalah Anda dapat berkendara off-road selama Anda mengikuti jalur yang ada. Ini akan memungkinkan Anda untuk melihat foto dan sesi foto satwa liar yang bagus. Namun, jika Anda ingin mengisolasi tempat, tempat ini tidak akan cocok dengan Anda karena sangat populer dan selalu kelebihan muatan.

Tujuan lain di Afrika untuk menghabiskan liburan Anda adalah Taman Nasional Kruger di Afrika Selatan. Taman ini memiliki jumlah hewan liar terbesar dibandingkan dengan semua taman lain di Afrika. Banyak spesies burung juga termasuk dalam taman ini. Taman ini mencakup ratusan hektar dan memiliki ekosistem yang berbeda. Akomodasi dan infrastrukturnya bagus, yang merupakan keuntungan besar, terutama bagi keluarga dengan anak kecil. Self-drive juga diperbolehkan, mengurangi biaya dan memaksimalkan privasi Anda.

Tujuan liburan utama lainnya di Afrika adalah piramida Giza di Mesir. Dibangun lebih dari 5.000 tahun yang lalu, Piramida Giza adalah objek wisata tertua di dunia. Mereka juga anggota terakhir dari tujuh keajaiban dunia. Ada tiga piramida di Giza, yaitu Menkaura (yang terkecil dari mereka semua), Khufu dan Khafhre. Piramida ini digunakan sebagai makam raja kerajaan dan mumi Mesir kuno. The Great Sphinx (bapak teror) terletak di depan piramida dan juga objek wisata lain. Struktur ini melengkung dari satu blok dan yang paling mengejutkan adalah bahwa ia memiliki kepala manusia dan tubuh seekor singa betina.



Source by Jackline Mwathe

Comments are closed.