Di mana menggunakan karpet alam di rumah Anda

Apakah Anda membuat pilihan ramah lingkungan di rumah? Maka kemungkinan Anda mencari karpet di cagar alam untuk menggantikan karpet sintetis menjengkelkan yang sudah Anda miliki. Ada banyak pilihan untuk bahan yang lebih alami, dan jika Anda tahu sedikit lebih banyak tentang mereka dan di mana mereka paling baik digunakan untuk mengambil keuntungan dari sifat alami mereka, pastikan untuk memilih karpet yang tidak hanya membantu melindungi lingkungan, tetapi juga memperbaiki rumah Anda.

Wol dapat diperbarui dan tahan lama dan mungkin merupakan material tertua dan paling tahan lama yang digunakan untuk karpet. Wol tidak hanya cantik dan lembut, ini adalah serat yang kuat dan tahan lama yang tahan lama. Karpet terbuat dari wol hidup, wol yang dirobek dari hewan hidup, mengandung lebih banyak minyak alami dan meningkatkan daya tahan dan umur panjang dari karpet. Beberapa karpet wol terbuat dari wol mati, yang telah dihilangkan dengan bahan kimia dari hewan yang sudah mati dan yang tidak mengandung semua minyak alami yang Anda inginkan.

Minyak alami ini membuat karpet wol tahan terhadap noda, kelembaban, api, tungau debu dan memudar. Karpet wol dapat digunakan di setiap ruangan rumah Anda, bahkan di daerah dengan banyak lalu lintas. Akan lebih baik menempatkan furnitur di atasnya. Ini juga bagus sepanjang tahun, karena sifat alami dari wol membantu baik menjaga panas di ruangan dingin dan meningkatkan pendinginan di kamar yang hangat.

Sisal masih merupakan pilihan tepat untuk ruang dengan banyak lalu lintas. Sisal terbuat dari serat tanaman agave, jadi jika Anda lebih suka tidak menggunakan serat hewani, tetapi tetap ingin keras dan tahan lama, sisal adalah pilihan yang baik. Serabutnya sangat kuat, tetapi juga halus dan halus, sehingga nyaman untuk berjalan. Anda dapat menggunakannya di mana saja di rumah, karena mereka juga tahan terhadap api. Mereka sempurna untuk lantai atas karena sisal menyerap kebisingan.

Rami adalah serat nabati lain dan cukup kuat untuk menangani lalu lintas harian yang padat. Karpet di cagar alam cenderung lebih kasar, sehingga mereka bukan pilihan terbaik untuk kamar tidur atau kamar yang ingin memberi Anda nuansa lembut dan nyaman. Mereka juga tak tertahankan untuk noda, sehingga dapur tidak nikmat. Anda mungkin tidak ingin menggunakan rami di ruang rekreasi jika Anda atau anak-anak Anda makan di sini sering. Salah satu solusinya adalah menggunakan karpet besar di ratakan untuk menutupi sebagian besar lantai Anda, terutama jika Anda memiliki lantai yang tidak begitu bagus, dan gunakan karpet yang berbeda, lebih kecil untuk ruang yang dapat ditumpahkan. di bawah meja kopi atau meja dapur, misalnya.

Akhirnya, bambu semakin banyak digunakan untuk karpet di cagar alam dan sangat serbaguna. Ini tidak hanya berkelanjutan dan berkelanjutan, tetapi juga menciptakan serat yang sangat kuat dan berkelanjutan. Anda sering dapat menemukan karpet bambu lebih murah daripada karpet alami lainnya, dan karena Anda dapat menggunakannya di mana saja di rumah, mereka adalah pilihan yang baik untuk sebagian besar keluarga.



Source by Caroline Hartford

Comments are closed.